Tuesday 26 May 2015

Positivity

Bulan belakangan sangat berkesan. Sangat, sangat, sangat berkesan.
Saya dibuat kecewa lagi, tapi kali ini saya lebih santai. Sudah terbiasa. Hahaha.
Walau sempat kehilangan arah, sekarang harus kembali ke track.
Beruntung saya masih punya orang-orang yang merangkul saya untuk berdiri tegak.
Aciya!

Setelah hampir dua tahun, akhirnya saat ini tiba. Tiba untuk memilih berdiri di mana.
Beruntung momentum depresif ini menjadi tamparan keras untuk pick a stand — fast.
Hi there, my precious. I'm home.

:)

Masbrooo, 2015


Kita putar waktu sejenak. Kembali ke tahap awal kami berdiri.
Di Mangsi, kami bertiga tanpa sengaja bertemu, dan memulai kegilaan ini.
Akhirnya saya ditemukan dengan orang-orang sebanding.

Hampir dua tahun kami sudah saling mendukung kekurangan dan kelebihan masing-masing.
Belum pernah saya memiliki respect sebesar ini ke partner saya dalam berproses kreatif.
Sudah hampir dua tahun, kami yang dulu bertiga kini sudah memiliki team.

Badai sudah berlalu, saya berlabuh kembali di rumah.
Waktunya untuk membangun lagi. Mulai dari fondasi yang diperkuat.
Bersyukur diberkahi great allies, dan awesome squad.
Kami siap untuk merubah dunia kembali.



_MG_8642
Yoga, Gosen, Dektri, Hendika, Gung Gus, saya, Baskara, Arya, dan Tata yang sedang berlari karena dikejar timer.


oh iya…
dan… ini:


http://eshasw.tumblr.com/post/119332441146/wiser-abeholics

let's roll, brothers.

regards, Esha Satrya

*makasi untuk waktunya Abe, Gung WS, Miss Bernice, Génta, Dimas, Windu, Dektri, Hendika, Pak De, Jayak, Goky, Kuncir dan Rika!

No comments:

Post a Comment