Tuesday 22 March 2016

Rekapan Catatan

"Sha, ke mana aja?"
You know; kerja.
How are things this far? It's been almost five months since our last trip.
I'm doing it all great. Saya mulai memanen apa yang saya tanam, baik dan buruk.
  
Ésha Satrya x SGH


Awal tahun, surprisingly banyak teman-teman yang menghubungi saya untuk melakukan perihal branding; Arya dengan Sanga Story, Intan dan Hadi dengan Elgin Avenue, MJ dengan Uma Seminyak, Agung Kakarsana — Pangeran dari Puri Blahbatuh dengan Buugan Village, dan Prika yang mempercayakan rebranding Manikan yang lumayan membuat pressure — thank you, Galih! — dan yang paling anyar adalah pembuatan video musik dari trio tercinta: Nosstress.
Masing-masing projek akan saya tulis, tapi tidak untuk sekarang.
Overall, so far, so good! Excitements are everywhere!

Segitu aja? Nggak dong.

Tentunya banyak yang membuat saya semangat di awal tahun ini!
Selain season 4 dari Asia's Next Top Model, dan film Suicide Squad, tentunya kerabat adalah salah satu kebahagiaan ter-vital saya — as always.

Walau semua pada sibuk, saya senang karena diberkahi orang-orang baik di sekitar saya.

Teman-teman baru berdatangan dan menemani! — yang lain pada sibuk sih — Suksma!
Itu saja? Belum. Tidak terasa sudah 10 tahun kami, PANSERD diberi kesempatan untuk bersama.
Awal tahun Nitha dianugerahi seorang putra, Ragnar. Dan setelah sekian lama, kami bertemu dengan Arion — perkenalkan, saya babysitter dari 2 anak ini.

Dan puncaknya?

Tanggal 21 kemarin, Jayak akhirnya meminang Gung Putri.
Senang sekaligus menjadi punch line yang straight to the point mengingat teman-teman menginjak umur ke-28 di tahun ini, dan kebanyakan sudah dan akan berkelurga.

Lupakan perihal resah, setidaknya dapat berkumpul dan berbagi senyum sudah lebih dari cukup.

Bahagia saya sangat sederhana.


Oh iya, dua bulan sudah berlalu di 2016. Apa kabar semua?


Seperti biasa, saya tetap biasa-biasa saja, karena;
"jika sedih jangan terlalu, jika senang jangan terlalu"
— itu kata teman saya Tjokorda Bagus Pemayun.

So, I've got a long way to go. I'm doing it good.

…and have a good day everyone!

Ésha Satrya x SGH

best regards,

Ésha Satrya

1 comment: