Saturday 8 April 2017

Afirmasi

"Can we fix it?" — tanya Gilang. Sure, it just takes time.
Kini kembali diingatkan untuk sibuk berpikir melalu logika bisnis komunikasi.
Sudah seminggu waktu tidur saya menjadi berkurang.
in a good way.

Selamat datang kembali pada tulisan lain saya.

Tulisan tentang terpuruk dan menjadi makin bijaxXx.
Eneg kan? SamaxXx. 

Afirmasi1


Dua bulan ini mendadak menjadi tidak bersahabat.
Bukan. Bukan salah waktu, tapi salah individu masing-masing.
Karena ekspektasi berlebih adalah hal yang tidak baik

Untung banyak hal yang masih bisa bikin bahagia.

Contohnya?
Stranger Things, desain tato baru, petuah sarkas a la Yusak, dan banyak hal lainnya.
Bahagia saya sangat sederhana.
Punchline-nya? Ehehe.

Ritme proses kreatif yang condong sebelah dan hal-hal negatif lainnya cukup membuat pikiran saya kalut.

Sukses! Sukses dibuat merasa tidak becus dalam berkarya.
Sampai puncak kekacauan ini terjadi berkat sosok yang dipercayai dan sosok yang dikagumi bersatu untuk membuat kejutan terbaik dalam menjatuhkan mental.
Saya selalu siap untuk kalah, tapi tidak pernah siap untuk dibohongi — part sekian.

Belasan hari saya kembali menjadi pribadi yang destruktif.

Ingin membalas dengan cara saya… tapi ya…cuma buang waktu.
Masih banyak hal indah yang menunggu untuk diwujudkan.
Beruntung… masih banyak hal yang membuat saya sadar.
As always, terapi apa yang baik ketika sedang kecewa?
Olahraga — di tempat lain dengan goal point inspiratif Wira dan Dismas.
Saya menjauh dulu dari Puputan ya, géz.

Belakangan ditemani vokal dari Nadin dan Andy Clutterbuck menjadi pengingat untuk selalu tenang.

Tetap tenang, tetap menjadi sosok yang dirindukan.
Benar saja, banyak hal lain yang masih bisa membuat saya menjadi orang yang positif.

Ponakan kembar yang selalu membuat mama tersenyum bahagia,

Lóki, Thør, dan Guãppo yang selalu menyambut di rumah dengan rindu yang jujur,
Berhasil diganjar big applause di Afrika Selatan sana bersama Arya dan Hada,
Jayak yang sukses mebuat ABÉHOLIC menjadi haru-biru karena kelahiran putri pertamanya,
Percakapan intens dengan sebuah konklusi yang saya nanti 3 tahun belakangan ini,
Pertemuan tak terduga dengan sebuah kisah yang hilang 3 tahun lalu,
atau kabar baik dari Oka yang sangat membuat saya semangat untuk berjuang ke depan,
Berprestasi lagi bersama Nosstress di Tahun Baru Lagi,
Feist, Kings of Convenience, John Mayer dan Broken Social Scene ngeluarin album baru
Asia's Next Top Model season 5 baru saja dirilis ini penting!
BANYAK teman yang selalu mendengar tanpa perlu berkata sekalipun.
…dan membuka jaringan pertemenan baru dengan orang-orang yang tidak terduga.
"Masih mau jadi orang yang destruktif?" — tanya sendiri.

"I am positive, I'm healthy, I'm strong, I'm independent, I'm tough, I'm a fighter, I am a winner…"

— semua kata-kata afirmasi di Puputan seolah terjawab.
Diri bukanlah pecundang yang destruktif, tapi mereka yang tau menjadi pembagi bahagia ke semua orang dengan caranya sendiri.
Dan pada waktunya, semua akan baik-baik saja.

Halah, bilang kalah saing aja bertele-tele gini.

Nih, playlist buat kalian.



Afirmasi2


Bahagia itu menular, jadi berbahagialah. 


Tulisan ini dibuat dalam keadaan setengah mabuk pasca multiple meeting di hari Sabtu.

Ditemani suasana Seminyak yang gloomy dengan pemandangan pemuda-pemuda yang sedang ngelawang di tengah desa yang sangat urban.
Priceless.

Salam,
Ésha Satrya

2 comments:

  1. "Bahagia itu menular, jadi berbahagialah", thank you

    ReplyDelete